CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Avril Lavigne's

Loading...

Sunday, December 22, 2013

Hari Ibu

Orang yang telah terlalu banyak berkorban, menyayangi, serta membesarkan kita.. Ibu
Saat kita masih kecil sering kali kita manja bersamanya, apapun minta kepada ibu
Namun, ketika kita mulai beranjak remaja tanpa kita sadar kita sering mengecewakannya bahkan tak sadar kita membuatnya menangis.
Ibu, kasihnya sepanjang masa, tak akan terbalaskan
Tapi ketika ia memerintah kita utk melakukan sedikit pekerjaannya karena ia sdh merasa lelah, kita sering mengabaikan bahkan kadang kita membentak ibu dgn ucapan "ah"
Sadarkah kalian!?
Ibu hanya menyuruhmu sebentar karena dia telah terlalu lelah tapi kamu tdk pernah mengerti...
Ingatkah kamu dulu sewaktu ibu mengandungmu, selama 9bulan 10hari ia menjagamu serta membawamu kemanapun ia pergi hingga kamu tumbuh sehat sampai saat ini.. Sadarkah?
Jika kamu benar mencintai ibumu, ucapkan terima kasih serta meminta maaf lah padanya, sesungguhnya ibu sangat menyayangimu walaupun kadang kamu menganggap ibu menyebalkan, ibu pilih kasih, ibu tdk adil. Tapi sungguh ibu sangat mencintaimu...
Ibu adalah malaikat yg selalu ada bagi kita. Ibu kasih sayangmu sungguh tak berbalas, ibu harus kau tau bahwa ada dan tiada dirimu, kau akan tetap ada dihatiku..
Selamat hari ibu, I love you mom♥♥

Saturday, December 14, 2013

A little of Avril Lavigne

avril lavigne gadis tomboy yang bersuara ROCK!
waw ! dia itu idolaa besar gue....
Ohya, ada sedikit info tentang avril lavigne nih. Baca yaa:-)
Avril Ramona Lavigne, itulah nama lengkap gadis ini. Lahir diCanada pada 27 September 1984, ia biasa dipanggil Avie, dia juga punya sebutan buat para fans nya, sebut saja little black star..
Dia paling jago main skateboard, ia juga jago mainin alat musik gitar&piano.
Sampai saat ini dia sudah mengeluarkan  5 album, album nya yang terbaru ialah Rock n Roll..
Ohya, avie juga perna membintangi beberapa layar lebar, bahkan dia pernah menjadi tokoh dikomik Avril Lavigne's make5wishes
di komik itu avie berperan sebagai penolong, wow!!! How amazing she is:-)

Sunday, December 8, 2013

Admirer

Well. Hidup itu butuh perjuangan...
Sama halnya seperti cinta, cinta itu butuh perjuangan.
Kadang juga cinta itu kayak balon, balon yang udah kita tiup susah-susah untuk ngebuatnya jadi gede dan indah tp eh tiba-tiba langsung meletus.. Hmm so pasti kita kecewa dong, usaha yang udah kita lakuin buat niup tuh balon ternyata sia-sia.
Nah begitu juga buat cinta broh! Kadang kita udah usaha mati-matian buat dapetin orang tapi hasilnya nihil, nol besar.
Ya namanya juga cinta, ada kalanya kita berhasil ada kalanya kita gagal. Dalam hal ini, gue mau bicara soal orang yg mengagumi seseorang sama seseorang yg dikagumi seseorang, rada agak ribet ya tapi coba lu baca dulu deh..

-mengagumi seseorang:
Mungkin lu lu pada ada kalanya mengagumi seseorang, iya nggak? Atau paling nggak kagum ama artis idola lu dah.
Nah saat lu kagum sama mereka, pasti lu punya banyak impian buat deketin mereka kan? Pasti jg lu punya cara masing-masing buat ngedeketin nya. Dalam hal ini gue bicara menyeluruh ya, gak mandang umur nih.
Mungkin buat lu yang masih anak sma, pasti lu ngedeketin dgn cara ngasih barang, sms atau mungkin modus lewat jejaring sosial lah.
Right, gitu-gitu juga dianggep usaha kan..
Tapi yang jadi masalah, saat lu ngagumin seseorang yg tentunya jadi inceran lu dan ternyata dia udah punya pacar? Pasti hati lu ancur kan? So pasti lah, retak banget kan pasti, hmm
Tapi yang lebih nyakitin lagi ketika lu udah deket ama tuh orang dan ternyata akhirnya lu bkn cuma ngangumi dia, tapi lu juga sampe punya feeling ama dia dan pada akhirnya dia gantungin/php-in lu doang trs akhirnya lu dibuang percuma ama dia, tentunya hasil yang udah lu gapai selama ini sia-sia juga.
Menurut gue, buat lu yg udah mengalami/menjalani/merencanakan hal yang gue sebut diatas tadi gue harap lu gak usah transparan nyatain apa yg lu rasa, karena hal itu sama ajah ngerusakin diri lu! Trust it..

-dikagumi seseorang:
Pernah gak ada orang yg ngejer lu, ngasih-ngasih lu barang, atau perhatian/kepedulian lebih ke lu gitu tanpa lu sadari? Gue rasa pasti sebagian dari kalian udah pernah tu ya?!
Nah buat kalian yang udah pernah, gue saranin ajah buat jangan terlalu gantungin perasaan org terhadap lu. Kalo lu emg suka sih ya it's okay, tapi kalo lu gak suka lu jauhin ya tentunya tanpa nyakitin perasaan sidoi mungkin dgn cara bilang, "hm, kayaknya kita lebih cocok jadi temen deket ya:)" nah gitu lebih baik, jangan sampe buat dia berharap lebih tapi akhirnya lu ancurin harapannya.
Nah, buat kalian yang gak pernah ngalamin hal ini, gue doain moga-moga lu bisa cepet alamin deh ya:-) sekian nih cerita dari gue, seeyou~ §

Wednesday, September 18, 2013

Experience

Hidup itu banyak banget cobaannya ada yg indah, manis, pahit...
Lah tapi kalo persoalannya nyangkut masalah cinta? gimana tuh???
Kali ini gue punya cerita cinta gue yang aneh iya, rumit iya, ribet jg iyaaa, hmm astagaaa-__-
Hei hei pecinta blog, gue mau bagi cerita gue ama lo semua tentang bodohnya gue dalem urusan cinta! Ha ha
Dan harus kalian tau mungkin bener pepatah yg bunyinya gini ...
"Dalamnya laut mungkin bisa kita ukur tapi dalamnya hati, siapa yg tau?"
Jadi maksudnya, gak ada satu orang pun yang bisa ngerti isi hati dan  keadaan kita, kecuali kita sendiri.
Orang yang mungkin dulunya lo anggep sebagai orang yg bisa kamu percaya eh sekarang malah jd orang yg nggak bisa lo percaya lagi..
Dan mungkin temen deket yang dulunya nempel banget ama lo sekarang malah jadi bumerang buat lo..
Dan sekarang gue cuma bisa berkata semua sudah terlambat, mungkin sepenuhnya memang atas rasa ketidakperdulian gue terhadap orang yang tulus ama gue. Tapi apa gue salah kalo gue bilang gue cemburu berat???
Gue tau kalo kalian memang cuma TEMEN tapi siapa yang tau yang bakal terjadi kedepan nanti? Buktinya sekarang kalian jadian kan!!!!!!!!!!! Lalala...
Sumpah gue gak ngerti ngapa sampe ketiga kalinya gue ngalamin hal yang sama kayak gini? Salah gue kaliya? Apa karma? Apa gue ajah yg bego? Ahh bodo amat mikirnya..
Dan buat saat ini yang bisa ngertiin gue mungkin cuma diary sama pena gue, dimana gue lampiasin semua perasaan gue kesana tanpa ada komentar yang buat gue ngenes:-)
-Sebagian isi diary gue yg gue panggil peri-
Dear peri,
Peri apa gue salah kalo gue masih berharap?
Apa gue salah kalo gue bilang gue nyesel?
Apa gue salah kalo gue mau semua kembali kayak dulu?
Semoga ada keajaiban buat gue ya, semoga...

Thursday, March 7, 2013

school's note(part2)

Helloooooooooooooooooooooo, jumpa lagi sama gue;;)
Pada kangen yaaa? Apa kabar nih? Udah siap yaaa dengerin lanjutan cerita gue.. Kali ini gue bakalan cerita tentang pengalaman gue di sekolah baru gue, yaa SMA:-)

Awal masuk kelas X.1,
Hmm, gue mendesah, kesel, ga nyangka, dan sedikit senang..
APAAAAA? GUE MASUK KELAS SEPULUUUH SATU? Ucap gue spontan, saat nama gue dipanggil..
Aduuuh, gue berjalan menelusuri kelas itu. Gue kalo ajaran tahun baru pasti milih tempat duduk ditengah, soalnya gue yakin kalo ajaran baru pasti akan ada perkenalan. So, alasan gue duduk ditengah adalah biar ga terlalu maluuuuu.. Hahaa
Dan gue memiliki walikelas yang masih kece sebut saja Papi Ari Martlan, dalam satu kelas itu ada 50 karakter anak yang berbeda-beda, pasti bisa lo bayanginkan -___-
2minggu dikelas itu gue ngerasa nyaman, adem, dan tentram..
Ga ada yang buat gue kesel atau apapun itu namanyaaaa!
Saat pemilihan perangkat kelas, gue berinisiatif buat jd Bendahara kelas, dan gue kepilih..
Hmmm, saat ngatur posisi duduk yang buat gue ga suka..
Gue dipindahin ke kursi nomor 4, gue males banget-_____- Tapi yuadah deh terima ajaaah:(
Dan ternyata makhluk yang duduk dibelakang gue, orangnya ngeselin banget, sumpah!
Orang yang buat gue kesel itu adalah: Danil & Devanda
Kayak iblis tuh anak, mulut nya pedes banget. *PEACE jangan kesinggung ya, cuma bercanda doang hehe

The Member of X.1:
Ajeng Larassati,
Seorang cewek manis, baik, pintar, dan jago dalam bermusik. Gue satu gugus sama Ajeng saat MOS dulu;) ya kita sama-sama ruang5 dulu, dan jujur gue nganggep Ajeng adalah sahabat gue, dan gak tau Ajeng anggap gue apa-_- Yang pasti gue suka kalo curhat sama Ajeng, soalnya Ajeng selalu kasih masukan yang buat gue semangat lagi, makasih ya Ajeng{}

Elsa Nadila,
Elsa biasanya gue manggil Eca dan dia panggil gue Ipi hehe, panggilan mesra kita tuh;-) Eca adalah temen sebangku gue pertama masuk kelas ini, Menurut gue Eca anaknya kalem, enak diajakin cerita, baik, terus cantik apalagi kalo lagi senyum:-) aduuuuuuuuh manisnya, sumpah! Eca adalah seorang cewek yang pintar dikelas, dia mendapatkan peringkat 2 besar dikelas, Congrats Eca, Be success!!!:-)

Kartika Sanda Kirana,
Panggilan akrabnya adalah tika, seorang wanita yang masih diragukan kewanitaannya hahaha bercanda tika:p Tapi jujur tika adalah seorang teman yang baik, emang sih ini cewe tomboy suka mukul-mukulin gue apalagi kalo gue lagi sakit, gue tambah dikerjain sama dia-_- Tapi saat gue udah sakit yg gak tertahankan, dia anterin gue ke UKS dan saat itu gue sadar bahwa tika ada sisi wanita nya juga=)) wkwk
Tapi setomboy-tomboy nya tika, dia tetep gue kenal sebagai cewe cantik, tidak mudah menyerah, dan senyumnya itu loh yang bikin gue iri -_- manis banget abisnya. Gue gak pernah bisa sedih kalo lagi sama dia, abisnya dia selalu ngebuat gue ketawa-ketiwi dgn candaannya:-) thx ya calon Polwan...

Tri Kurnia Sari,
Panggilan akrabnya adalah Sari, salah seorang wanita yang cerdas, baik, manis, dan lucu. Pecinta kucing, dan pecinta musik juga:-) hoho
Gue juga sering curhat sama Sari, dan  mungkin berkat usaha Sari lah gue bisa jadian sama si Juli:-) hehehe
Kadang kita juga canda-candaan saat ngeliat ada cowo-cowo yang ganteng lewat, maklum cuci mata hahaha
Oh iya, gue doain semoga Sari bisa tetap jadi juara, dan tetap semangat!!!:-)

Julianto Imantaka, 
The first time I look him, I feel so comfortable, I don't know why? But it which I felt when I see him:-) Pertama pembagian ruang gue udah liat nih anak, dan gue sempet berharap satu kelas sama dia, dan ternyata kenyataan itu datang!!!!!! Ahh, gue terkejut waktu masuk kls ini ngeliat dia:--) Dan yang lebih seneng lagi saat gue dipindahin tempat duduk didepan dia, aw aw aw;-)
Harus kalian tau bahwa Juli adalah seorang cowo yang baik, pendiem, pintar, ga sombong, ga pelit, jago soal musik, dan kalo dia senyum/ketawa manis banget.
Mungkin itulah yang buat gue jadi "Fallin Love" sama dia yaa*eh haha

Danil Aprisenta,
Danil adalah seorang cowo yang pintar tapi jahil, nakal tapi baik, dia badannya agak gemukan tp putih, matanya sipit kayak orang cina, dia pakek kaca mata, mukanya agak mirip Alvaro Maldini(cjr)
Dia anaknya super jahil sama gue, tp baik dan  kadang mau ngajarin gue.
Kadang kita saling ganggu, saling iri-irian, kadang dia juga suka centil sama gue-__-
Tapi gatau kenapa gue seneng ajah kalo cerita sama dia. Gue tuh kalo lagi deket dia berasa kayak deket kakak gue sendiri. ANEH yaaaa? x_x

Mgs. M. Devanda Pratama,
Devanda adalah seorang yang udah gue kenal sebelum masuk SMA ini, tp dulu ga deket, cuma sebatas kenal ajah..
Ini anak badannya jangkung, item, dan bibirnya agak majuan, mungkin karena suka ngejek orang kaliyaaaa *eits
Dan ini anak frontal banget, belom kenal ajah udah nanya2 hal pribadi gue.
Iya gue tau, dia memang temennya mantan gue.
Tapi itukan sama ajah aib gue, mana dia nanya hal itu pas lagi pelajaran lagi-_- fiuh sabarsabar
Dan satu lagi yang buat gue kesel, dia bilang mantan gue ngomong sama dia kalo gue mirip sama kembaran dia!
Yah si Devanda memang punya kembaran, dan kembarannya itu Cewe, keren kan? Tapi sayang Devanda ga bisa jaga sikap didepan cewe, padahal saudara dia cewe semua.

 *Aduh member X.1 banyaaak banget sih:-( ga sempet gue postingin hari ini semua nya, entar gue posting lagi deh sekalian pake gambar nya deh;;) hehe
Bye~

Thursday, November 15, 2012

school's Note

Hey guys, gue mau cerita tentang sekolah gue ni! Pada mau dengeeer ga? Oh mau yaa, aku mulai ya.

Awal masuk JHS,
Gue tuh sebenernya kagak ada niat sm sekali masuk skolah ini, tapi karena banyak dorongan dari orang disekitar gue akhirnya gue mau jg masuk sekolah ini:'') Dan lo tau ga, gue masuk ini sekolah tanpa tes/melalui jalur PMPA. Bisa kebayang kan lo seberapa pinter nyaa gue hehe*sombong* ga kok, sebenernya gue ga nyangka jg bisa masuk ke kategori PMPA tersebut. Padahal gue anaknya males belajar lo eh*ups
Nah, gue lanjutin lagi ya cerita nya..
Jadi gini, awal gue masuk SMP gue itu adalah seorang siswi yang masih polos banget sumpah..
Pegang hp ajah norak banget, sms ajah susah amat ngetik tuh keypad hp -__-
Tapi kepolosan gue berubah drastis menjadi kegilaan yg over, gara-gara gue ketemu sama anak-anak yg gue pikir agak crazy lah, tp dikit doang sih ..
Peace deh, canda doang kok:) tapi jujur mereka semua anak nya asik dan baik bangeeeeeeeeet ..
Hari demi hari berlalu sampe ga terasa udah satu tahun ajah tuh kita-kita saling kenal. Akhirnya kita pisah kelas deh:-(
Tapi walaupun pisah kelas kita tetap bertemen kok ..
Dikelas 8, Interaksi gue lebih luas lagi dong pastinya ..
Untuk sekarang gue udah ga dikategorikan sebagai anak yg polos lagi, karena gue memang udah ga polos lagi *hah. Tapi jangan salah paham loh:o
Dan ga kerasa akhirnya kita semua lulus dari masa putih biru gue, Aduh sedih sumpah:--( trs kita2 pada adain aksi corat coret-_- jam gue, cincin gue, rambut gue, pilox semuaaaaaaaaaaa *arrrrrw
But nevermind, It's can be my memory:''')

Jeng-jeng, sekarang mengahadapi masa putih abu-_-
Wiiiiih, dag dig dug ...
Gue cemas banget, takut, gugup, gelisah. Bayangin ajah waktu gue mau tes diSMA negeri gue ga ada persiapan, bangun ajah kesiangan, belajar seadanya-_- Eh pas mulai itu tes, yang ngawas gue orang "Batak". Kerjaan itu ibu nyerocos ajaaaah!!
15 menit berlalu, konsentrasi pecah, dan akhirnya waktupun habis. 30 soal rata-rata hitungan (fisika&mtk) ga kejawab sama gue:'(
Aaaah, disitu gue pasrah! beberapa hari setelah tes itu, pengumuman udah ada. Gue dag dig dug banget waktu liat pengumuman secara online, dan taraaaaaaa.. Gue kagak lulus x____x
Jujur pas gue liat itu, gue malah ngakak, ketawa, senyum2, ga nangis dikit pun. Tapi sesaat gue disuruh masuk sklh swasta yg ga gue inginkan, saat itu aku kepukul, dan hanya bisa pasrah, diam tanpa kata...
Gue ga bisa berkata atau menolak, daripada gue ga sekolah, mending nurut ajah, iyakan? Dan saat itu gue menyesal dalam hati teruntai kata mengapa, mengapa, dan mengapa?
1. mengapa aku ga belajar?
2. mengapa mama ga pake link ajah?
3. mengapa ga nyontek?
4. mengapa ga nangis waktu dinyatakan tdk lulus?
Sampe 2hari gue mikirin itu, tapi akhirnya gue pasrah jugaaaaa ..
Tapi saat hari pertama gue sekolah, ada perasaan bangga ketika gue memakai seragam putih abu:--) Dan saat langkah gue masuk gerbang sekolah, gue ngeliat beberapa temen gue SMP udah ada juga disana, ketemu lagi ketemu lagi *batingue*
singkat cerita, gue masuk ruang5, disitu gue dpt banyak kenalan, dan ruang itu adalah tempat sementara buat gue, karena ruang itu hanya dikelompokkan ketika kita melakukan psikotes(tes utk menentukkan kelas kita). Katanya sih kalo kita dpt kelas 10.1,kemampuan logika kita diatas rata-rata. Dan jujur, dari awal dibagikan soal tes itu, gue ga berharep dan ga mau masuk kls 10.1. Namun, apa yg diharapkan kadang berbeda dengan apa yg kita dapat. Ternyata saat pembagian kelas, nama gue disebutkan masuk ke kelas 10.1!!! Oh My god:o What's the happen? -----
Udah dulu ya, capek nih gue ngetiknya:p hehe entar gue lanjutin lagi deh, cerita gue masih panjang habisnya:$ see you next time:-)

TEAR

Dear god,
I want ask with you? And I have wish to you:'(
God, why the sorrow always come for last moment?
And, I want make wish to you...
God, I wish I back to past time, and I will improve my mistakes in past time!
I just want life calmly in the world..
God, why the time very fleeting?
Why anything fleeting to change?
OH MY GOD!!! I always make mistakes and I always feel sorry for what I do..
I just want little my life complete(again) ,but without you I feel so lonely..
Anything I feel empty</3  And now, I just can wish and wait there miracle come to me...